Cerdas Belajar Matematika

Media belajar Matematika, media interaktif untuk ulangan harian, remedial dan pengayaan secara online, analisis statistik untuk penelitian

*** Untuk mendownlod materi di blog ini klik tombol "simpan ke PDF" pada akhir artikel ***

Selamat Belajar

Latihan Soal Kelas 9 - Bab 1 Kesebangunan

Soal Materi Bab 1 : Kesebangunan untuk siswa SMP Kelas 9 semester 1. Silahkan di kerjakan dan kemudian print out hasil tes.




Simpan ke PDF
18 Komentar untuk "Latihan Soal Kelas 9 - Bab 1 Kesebangunan"

Trima Kasih ., sangat bemanfaat bagi saya .

sama-sama, terima kasih sudah mampir di sini

Terima Kasih :) Alhamdulillah nilai saya benar semua :)

Terimakasih banyak,membantu saya untuk belajar
sukses selalu !

blognya keren, boleh tau nggak gimana cara buat blog keren itu ??

@Tasia, @Fadila, @Andhika, @ Dilla Agna, terima kasih sudah berkunjung ke sini, selamat belajar semoga sukses terus...

Makasih yaa buat soalnya. Kebantu banget buat belajar mate bab kekongruenan dan kesebangunan :)

makasih banget.. saya besok ulangan soalnya.

@Ridho, @Siti, @Anna, terima kasih sudah berkunjung di sini selamat belajar smoga sukses belajarnya, tetap semangat...

makasih ya blognya aku suka I like it

@ izzy kamtis, makasih atas kunjungannya...

kerenn blognya
gmn cara buat aplikasi tersebut pak?
mohon di share

Terima kasih atas kunjungannya, aplikasi saya buat pake macromedia flash, tutorial pembuatannya banyak di share di blog yg mengkhususkan membahas flash, salam.

Keren kali kk. kk gmana cara kk bikin soalnya jadi online? bukannya blog pake kode bahasa gimana caranya. kasi tau dong tipsnya

terima kasih atas soal-soalnya.. matematika saya jadi lebih meningkat selama berlatih soal ini