Cerdas Belajar Matematika

Media belajar Matematika, media interaktif untuk ulangan harian, remedial dan pengayaan secara online, analisis statistik untuk penelitian

*** Untuk mendownlod materi di blog ini klik tombol "simpan ke PDF" pada akhir artikel ***

Selamat Belajar

Format dan Bentuk Agenda Kelas

Buku agenda kelas adalah merupakan salah satu administrasi yang harus dipersiapkan di dalam kelas untuk tujuan mengarsipkan semua hal/kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di kelas itu. Kegunaannya antara lain :
  1. Untuk siswa : (a) dapat mengetahui informasi/jadwal pelajaran setiap harinya. (b) dapat mengetahui tugas/pr yang telah diberikan oleh guru pada hari-hari sebelumnya. (c) dapat mengecek ketidakhadirannya di kelas.
  2. Untuk guru : (a) dapat mengetahui materi terakhir yang telah di dipelajari di kelas itu. (b) mengecek informasi kehadiran siswa. (c) merupakan bukti fisik laporan kepada kepala sekolah/pihak lain tentang kegiatannya di kelas ybs.
  3. Untuk kepala sekolah : (a) untuk mengontrol kehadiran siswa dan kehadiran guru. (b) untuk mengontrol bentuk-bentuk kegiatan KBM yang telah dijalankan guru di kelas.
Mengingat banyak manfaat dan kegunaan dari buku agenda kelas, maka pengadminstrasiannya harus di lakukan dengan baik dan kontinu. Berikut ini saya tampilkan salah satu contoh bentuk agenda kelas :
Jika anda membutuhkan file Agenda Kelas klik disini Format Agenda Kelas
.

Simpan ke PDF